Nekomura Tanyachan Ch. LevaE&C-ID@nekomuratanya
配信アーカイブ
M-MAIN ML AJA AKU FASTHAND, APALAGI CUMA MAIN GAME RHYTHM..【HOLOLIVE DREAMS】
配信パフォーマンス
配信指標の推移
一部の時刻は指標を取得できなかったため、推測で補完せず線を分けて表示しています。
配信指標の推移の時系列データを読み込んでいます。
概要
🪐 Kasih uang jajan buat Tanyachan hari ini! ✨ Buat dalam lokal: https://tako.id/NekomuraTanya (Bisa kirim Mediashare dari Tiktok dan Reels, Soundboard dan Voice note) https://trakteer.id/nekomuratanya/tip (Ada reward voice pack spesialnya Tanya lho!) For International Fans: https://throne.com/nekomuratanya https://sociabuzz.com/nekomuratanya/tribe --------------------------------------------------- Follow My Genmates too! 🐾 Shirosaki Anastashya Youtube: @ShirosakiAnastashya X: https://x.com/ShirosakiTashya 👻 Yumemiru Yurei Youtube: @YumemiruYurei X: https://x.com/YumemiruYurei --------------------------------------------------------- 🪐 Social Media / SNS 【Twitter】 https://twitter.com/NekomuraTanya 【Instagram】 https://www.instagram.com/NekomuraTanya 【Tiktok】 https://www.tiktok.com/@NekomuraTanya 【Facebook】 https://www.facebook.com/NekomuraTanya --------------------------------------------------- 🪐 Hashtag • General : #NekomuraTanyachan • Live : #TanyaOnAir • Fan Art : #TanyaCreativity • Fan Name : #WargaNekonation • Announcement : #Tanyannouncement • Meme : #TanyaLMAO --------------------------------------------------------- 🪐 Rules / Peraturan 【EN】Notice during the stream: 1. Please be nice with each other and comment using polite words. 2. Please do not mention or give any comment about other Vtubers during the livestream if the topic isn't started first by the current streamer first because it would be considered impolite. 3. Please keep the chat on-topic in relation to the stream. 4. Please do not spam. 5. Please do not swear, bash, or talk with any kind of foul language. 6. Please refrain from commenting about sensitive topics such as race, politics, NSFW, etc. 7. Please do not do any discussion in the waiting room. 8. Please don't talk about me/my stream in another streamer's chat. 9. Please don't pigeon (relaying other people's message) 【ID】Aturan yang perlu diingat saat streaming sedang berlangsung: 1. Harap bersikap baik dengan sesama penonton dan memakai bahasa yang sopan 2. Dimohon untuk tidak berkomentar tentang Vtuber lain di waiting room/saat livestream apabila tidak dimulai lebih dulu oleh Tanyachan yang sedang streaming karena bersifat kurang sopan. 3. Dimohon tidak melakukan diskusi diluar topik 4. Dimohon tidak melakukan spam dalam bentuk apa pun (termasuk emotes) 5. Dimohon tidak mengumpat, mencela, atau berbicara dengan bahasa yang kasar. 6. Dimohon untuk tidak komentar hal-hal sensitif yang berbau SARA, politik, NSFW, dll. 7. Dimohon untuk tidak berdiskusi satu sama lain di waiting room. 8. Jangan mention Tanyachan di livestream vtuber lain apabila streamer sedang tidak membahas Tanyachan terlebih dahulu 9. Dimohon untuk tidak relay pesan dari livestream lain. --------------------------------------------------- 🪐 CREDITS : [PV] https://x.com/Icozzz [CHARA DESIGN & PUPPETING ILLUSTRATOR] https://x.com/ChocoCh27 [L2D ILLUSTRATOR] https://x.com/ikazu401 [L2D RIGGER] https://x.com/HaildiStudio [LOGO, STREAM OVERLAY, ETC] https://x.com/stefanushendy98 [STINGER & LOGO ANIMATOR] https://x.com/dastronTM [PUPPETING ANIMATOR] https://x.com/booozyArt [PUPPETING EDITOR, LIVECHAT CSS & PPT] https://x.com/FichelLevianoo [NOTIFICATION STREAM GIF] https://x.com/sketzka [WEBSITE DESIGNER] https://x.com/FichelLevianoo [WEBSITE ILLUSTRATOR] https://x.com/grandapple71 --------------------------------------------------- Ikuti semua Akun Resmi Leva Entertainment and Content! Official YouTube channel : https://www.youtube.com/@LevaLoopablePlus Official x : https://x.com/levaindonesia Official Instagram : https://www.instagram.com/levaindonesia Official Tiktok : https://web.facebook.com/LevaIndonesia Official Discord Server : https://levagroup.co.id/discord / https://discord.gg/YpCZCF7Kkd #LevaIndonesia #LevaEntertainmentID #vtuber #vtuberid